Film paling seru 2009

Jumat, 16 Mei 2008

Dilamar, kok tambah pusing yach?

Yup, beberapa hari yang lalu seseorang yang beberapa tahun belakangan ini mengisi hari-hariku mengungkapkan keinginannya, apalagi kalo bukan untuk memintaku mau jadi istrinya? sapa sih yang gak seneng kalo dilamar? meski ini bukan yang pertama kalinya. Tapi kok aku tambah pusing yach? (memang rada gelo sih.... :D)

Masalahnya bukan karena aku gak mau, tapi bonyok (baca: ortu) ku mau aku menyelesaikan studyku terlebih dulu, tapi dengan keadaan yang sekarang ini aku takut terjerat arus pergaulan bebas yang makin gak karuan. Apalagi daku tinggal jauh dari ortu dan tak punya keluarga di Borneo, alhasil daku pusing tujuh keliling. Pengen cepet merit biar tenang, tapi kalo buat ngelobi ke babe, wah harus cari timing yang pas banget gitu biar babe mau meluluskan permintaan anak sulungnya ini.

Daku ngerti sih kalo kemauan ortu buat nyelesaikan study dulu emang tepat, soalnya daku anak pertama dan jadi tumpuan keluarga, kebanggan tak terhingga kalo daku bisa secepatnya menyelesaikan study di tanah Borneo ini. Makanya kasih advice dunk gimana cara ngerayu ortu yang baek? (emang ada cara ngerayu yang baek yach?? hihihi ada ada ajah) Soalnya camer (baca: calon mertua) ku udah tua, jadi beliau mau cepet-cepet liat kita merit, katanya takut kalo gak sempat liat kita merit udah dipanggil ama Yang Kuasa duluan. Siapa yang gak tambah nelangsa coba dengernya? aku kan sering maen kerumahnya camer, jadi tiap aku kesana pasti deh bunda nanya kapan kita mau merit? iiiiiiiiiiiiiih pusing deh? mungkin itu kali yach yang bikin aku belakangan jadi insomnia, ga bisa tidur malem. Hiks... tolong dunk kasih advice biar daku gak terlalu pusing.

Oiya, Tipe babe-ku itu susah banget buat diajak nego, apalagi di lobi, kalo gak pas timingnya justru malah berantakan semua deh... Thanks atas masukannya yach.....

Tidak ada komentar: