Film paling seru 2009

Rabu, 30 Januari 2008

Harapku

Ayah ... Bunda ...
dalam hening malam kusebut namamu, dalam sujud panjang kusampaikan salamku untukmu, betapa aku merindukan kehadiranmu disisiku, dalam setiap doa kulafadzkan pintaku agar Rabb ku selalu menjagamu dalam siang dan malam dan apapun yang ada diantara keduanya, dalam setiap keadaan, lapang maupun sempit, kupinta Dia selalu menjagamu ... Hanya doa darimu yang membuatku tetap bertahan dari segala godaan dan cobaan yang datang silih berganti dan tiada henti ini...

Ayah ... Bunda ...
Doakan aku kembali kepelukanmu dengan membawa kabar gembira atas keberhasilanku menuntut ilmu, atas kesuksesanku meraih cita-cita dan mimpiku, juga kebanggaan bagi keluarga.

Ayah, selalu ingatkanlah aku untuk tak meninggalkan shalat lima waktuku, juga sujud panjang di pertiga malam yang penuh berkah, seperti yang Engkau ajarkan selalu.

Bunda, ijinkan aku bercermin padamu atas segala hal yang patut kutiru darimu, halus budi perkertimu, kesabaranmu, dan juga keras tekadmu untuk menjadikanku selalu kuat ditempa kerasnya hidup meski aku jauh dari sisimu.

Ayah... Bunda... betapa ingin sekali kukatakan kepadamu ... Aku sangat merindukanmu...

1 komentar:

aRief HaDeYe mengatakan...

Shobat...!!! aku do'akan, semoga semua harapan dan cita-citamu di kabulkan oleh Allah SWT. amien...

by : aRief